4 Doa Agar Dia Ingat Kita Terus dan Minta Jodoh Dengan Si Dia

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Dengan doa, segala sesuatunya bisa berubah. Hal ini juga berlaku jikalau Anda ingin seseorang yang Anda cintai bisa terus ingat dan terkenang kepada kita, sekalipun orang tersebut tidak pernah memiliki perasaan yang sama. Doa biar ia ingat kita terus bisa Anda bacakan setiap habis sholat atau sebelum tidur biar Sang Pemilik Hati dapat merubah dan membalik hati orang yang Anda sukai. Lalu, bagaimana lafal bacaan doa tersebut yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an?

Doa Agar Dia Ingat Kita Terus

Tak sedikit orang yang telah menerangkan kekuatan doa. Doa yang dilafalkan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan akan hingga ke langit dan insya Alloh akan terkabul suatu dikala nanti. Begitupun jikalau Anda coba mengamalkan doa biar ia ingat kita terus kepada seseorang yang Anda sukai.

Ada banyak doa atau mantra yang biasa diamalkan oleh seseorang yang berharap biar wanita yang disukainya dapat selalu terkenang. Sebagian ada yang merupakan amalan subhat dan sebagian lain ada yang berbentuk ilmu pelet. Jika kita salah mengamalkannya doa dan amalan semacam ini justru bisa membahayakan diri.

Lalu, bagaimana lafal doa biar ia ingat kita terus yang sesuai dengan tuntunan dan terdapat dalam Al-Quran? Berikut ini telah kami cantumkan biar Anda bisa eksklusif mengamalkannya.

Doa Agar Dia Ingat Kita Terus

Latinnya : Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.
Artinya : Ya Allah,sesungguhnya gua meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, biar Kau jadikan kecintaan di dalam hati ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Lafal doa di atas sebaiknya dibacakan setiap habis sholat atau dikala hendak tidur. Bila mungkin sebelumnya Anda telah mengungkapkan perasaan kepadanya tapi ia menolak, insya Alloh dengan mengamalkan doa tersebut secara tulus ikhlas, hatinya akan berbalik dan mencintai Anda kembali.

Doa Agar Dia Ingat Kita Terus

Latinnya : Qul inkuntum tuhibbuunalloh, fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuururrahiim.
Artinya : Jika engkau benar-benar mencintai Allah, ikutlah denganku! Niscaya Yang Mahakuasa akan mengasihi dan mengampuni segala dosa-dosamu. Yang Mahakuasa Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia

Doa biar ia ingat kita terus akan sangat baik jikalau dilengkapi dengan impian dan doa minta jodoh dengan si dia. Bukan semata-mata berharap biar ia menjadi jodoh kita, melainkan berharaplah biar jodoh Anda yaitu jodoh yang baik dan berkah. Jodoh yang bisa membawa diri Anda semakin dekat dengan Alloh.

Lalu, bagaimana bacaan doa minta jodoh dengan si dia? Berikut ini lafalnya untuk dapat Anda amalkan.

Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia

Latinnya : Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwรขnika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyรขnika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Artinya : Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih gua cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah gua di antara para akseptor anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Selain dengan doa di atas, Anda juga bisa membaca lafal doa minta jodoh dengan si ia dengan lafal yang lebih pendek dan mudah diamalkan. Berikut ini lafal bacaannya.

Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia

Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain.
Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, biar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Demikianlah lafal doa biar ia ingat kita terus dan doa minta jodoh dengan si dia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. jikalau diamalkan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan seraya diiringi dengan ikhtiar, maka Insya Alloh, Sang Maha Kuasa akan mengabulkan hajat dan keinginan Anda. Semoga bermanfaat!
Sumber http://cintasunnahku.blogspot.com

Komentar

  1. Masak iya arti pakek kata gua2 gitu. Miris!

    BalasHapus
  2. Maksud nya apa ini masa pake gua²

    BalasHapus
  3. Ko pke bahasa gua ga sopan amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu artinya Gua atau goa, bukan gua atau gue ya kali gua gue meminta Rahmat kepada Allah SWT kan ggo sopan

      Hapus
    2. Gua? Gak salah tuh do'a pake kata gua?
      Dan jika menurut penulis kata "gua" itu dimaksudkan kata "goa" tapi maaf alasannya sungguh tidak masuk akal, karena kata "Allahumma inni as aluka" maknanya "ya Allah aku/hamba memohon" bukan goa memohon, coba mohon di perbaiki tulisannya. Maaf bukan niat menggurui atau mengajarkan, karena saya juga manusia bodoh yg tak luput dari salah dan dosa๐Ÿ™

      Hapus
  4. doanya udah benar ,tp cara terjemahanx kok pake kata gua ..meski aku dn gua artix sm tp ketika kita memhon sm Allah rendahkan lah dirimu dhadapanx..sesama manusia aja kan gua bhsx gaul. Tapi teman2 boleh ambil ganti sj kata aku/hamba dlm mengartikax. ambil sisi positifx aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum. Ini do'a sudah ada gk pertanggiung jawaban nya?

      Hapus
  5. Udah serius baca udah dalem banget doa nya pas liat artinya kaget kenapa ada kata GUA ☹️

    BalasHapus
  6. Kok "GUA" ? kan yang sopan itu contohnya "HAMBA MEMOHON KEPADAMU" jangan pake kata kata "GUA" itu namanya gk sopan.

    BalasHapus
  7. berusaha positif mungkin itu maksudnya goa,tapi pas ngebaca lagi "sesunggunya gua meminta kpd mu".....Masa goa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  8. ini kalo mau diklarifikasi aja biar gasalah paham gitu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  9. To : Penulis artikel ini
    From : Reader
    Tlong edit dong kata "Gua"nya cukup mengganggu, sangat disayangkan mas/mba, smoga bisa diperbaiki ya, trimakasih.

    BalasHapus
  10. Disampaikan saja dengan baik yah teman -teman jika memang ada salah dalam penulisan.. kita tidak perlu mengulang atau di ulang juga kata yg salah di atas.. minta aja di ganti kata yg salah nya, sebab appun niat dan hajat kita Allah bisa mengerti semua bahasa yg kalian utarakan ke Allah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Doa Penutup Majelis yang Sesuai Sunnah Rasululloh dan Artinya

3 Doa Panjang Umur : Murah Rejeki, Kesehatan, dan Kebaikan Dunia Akhirat